Minggu, 07 April 2019

Konveksi Topi Di Jakarta Pusat - Koleksi Lengkap & Model Top - Proses Mudah & Cepat


Topi perusahaan merupakan topi dengan identitas atau tanda pengenal perusahaan tertentu yang bisa dijadikan merchandise atau aksesoris untuk bermacam kebutuhan. Topi perusahaan merupakan pilihan yang sangat tepat dan tentunya efektif dijadikan sebagai media promosi. 

 




Topi perusahaan merupakan satu kelengkapan seragam kerja yang dikenakan oleh pekerja, karyawan atau staff suatu perusahaan , baik ketika dinas harian ataupun ketika berpartisipasi pada kegiatan yang diikutinya ketika menjalankan tugas pekerjaan. Kami konveksi topi Haji Dodo sebagai mitra bisnis terpercaya dapat membuat atau dapat memproduksi berbagai macam topi yang berkualitas karena kami telah didukung dengan mesin yang berkualitas dan berteknologi canggih yang bisa memproduksi topi perusahaan dalam jumlah yang banyak dengan kualitas tinggi

Waktu pengerjaan untuk pembuatan topi tentunya tepat waktu sehingga baik dalam segi kualitas, waktu, jumlah yang bisa memuaskan para konsumen kami.
 

 topidodojakarta.jpg

 

Konveksi Topi Haji Dodo Jakarta berlokasi di Jakarta Pusat. Kami melayani jasa pembuatan berbagai jenis topi berkualitas seperti : Topi Perusahaan, Topi Custom, Topi Bordir, Topi Olahraga, Topi Rimba, Topi Trucker, Topi Fashion, Top Promosi dan berbagai jenis topi-topi yang lain


Kami merupakan konveksi topi  yang terpercaya puluhan tahun memproduksi berbagai jenis topi dengan bahan baku yang kami pilih tentunya adalah bahan bahan terbaik yang kuat dan tahan lama. Harga terjangkau dengan kualitas terjamin dan tidak perlu diragukan lagi. Kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah komitmen kami.




topievent.jpg








Anda mencari tempat pembuatan topi di jakarta? Namun anda sendiri belum menemukan yang pas dan sesuai dengan keinginan anda sendiri? Kini anda tidak perlu khawatir lagi, konveksi topi haji dodo hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan yang sedang anda inginkan dan sedang anda incar.

 

www.topi12pas.blogspot.co.id

 



Berkah Jaya Garment ( konveksi topi Haji Dodo ) mampu menghasilkan beraneka jenis topi sesuai dengan keinginan anda sendiri. Seperti dengan topi baseball, topi trucker, topi snapback dan masih banyak lagi. 

Harga yang di tawarkan juga tergantung dengan bahan yang akan anda gunakan, desain topi dan jumlah Quantiti pesanan topi. Kami menyediakan banyak sekali pilihan jenis bahan yang bisa anda sesuaikan dengan topi yang akan anda buat.







 

Kami Konveksi Topi  Haji DodoJakarta khusus memproduksi topi dengan bordir dan sablon. Beberapa jenis topi yg kami produksi diantaranya:
- topi baseball
- topi komando
- topi rimba
- topi seragam
- topi golf
- topi snapback
- topi trucker
- topi ampera
- dan banyak lagi topi lainnya.


www.topi12pas.jpg


Beberapa kelebihan jika pesan topi di tempat kami, harga lebih murah, tepat waktu, Topi berkualitas bagus, proses sample lebih cepat.

Segera hubungi kami untuk kebutuhan topi anda, topi untuk topi promosi perusahaan, topi event-event, topi untuk partai pilkada, topi untuk souvenir, topi untuk merchandise dan untuk kebutuhan lainnya.

 





Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut sialahkan Hubungi Kami di nomor yang tertera..




Neni Febrianti / Natan Sumiyarto

Tunas GarmenGemilang Group – Berkah Jaya


Email: febriantineny@yahoo.com
gemilangorbit@gmail.com

WA; 081280069079,081326800 528
Hp: 0818982658, 08156596583, 081902252728

Tidak ada komentar:

Posting Komentar