Senin, 05 Oktober 2015

Topi Promosi Anda - Topi Dodo Jakarta



Topi adalah sebuah media promosi yang sangat baik, hal ini dikarenakan topi dikenakan di atas kepala sehingga banyak orang yang dapat membaca isi dari pesan di topi tersebut. Selain itu juga topi banyak digunakan oleh kebanyakan orang di Indonesia.

Berbagai jenis topi dan design topi dapat kita temui di sepanjang perjalanan kita menuju suatu tempat, mulai dari topi standart, topi setengah jala, topi instansi, topi promosi sampai pada topi commando. Design dari topi ini tentunya ditujukan untuk tujuan dan maksud tertentu, mulai dari menunjukan posisi atau jabatan sampai pada fungsi dan kegunaan topi itu sendiri.

www.topidodo.blogspot.co.id


Membuat sebuah topi promosi bukanlah hal yang sulit, pertama kita harus menentukan target market yang kita, kedua kita harus menentukan jenis bahan apa yang digunakan, ketiga kita menentukan kombinasi atau warna dari topi dan terakhir kita menentukan pesan apa yang mau kita masukan dalam topi tersebut.
Topi

Pesan dari sebuah topi promosi bisa berupa sebuah logo (identitas perusahaan/instansi) dan ditambahkan dengan motto dari perusahaan/instansi tersebut. Isi pesan tentunya harus dapat mengenai sasaran yang dimaksud.



www.topidodo.blogspot.co.id

www.topidodo.blogspot.co.id


Kami Pusat Topi Dodo telah dipercaya mengerjakan topi untuk perusahaan, pemerintah mau pun personal, kami juga saat ini mau membantu ada untuk mewujudkan topi promosi yang anda inginkan. Anda dapat melihat jenis topi yang ada di bagian Produk. Jangan ragu untuk menghubungi kami, salam hangat kami - Pusat Topi Dodo

 Untuk Informasi pemesanan hubungi marketing kami;

Neni Febrianti / natans
Telp : 021 91394981
Hp : 0818982658, 081280069079
08156596583, 081902252728

pin BB: 2a3f1620

Perum Pondok Lestari Blok IV No.16
Ciledug Tangerang




www.naritatiket.blogspot.co.id
 

 

Peluang Bisnis Tour and Travel Terbaik - Istana Tour Promo 2015 / 2016

 

http://www.indorizkytop.blogspot.co.id
 
 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar